Layanan Psikoterapi Privat


Layanan psikoterapi privat merupakan psikoterapi yang bersifat sangat pribadi sehingga kerahasiaan terjamin.  Di ruang terapi, hanya ada Psikoterapis dan Anda. Kecuali dalam kondisi tertentu dimana klien perlu ditemani oleh keluarganya. Dalam kondisi yang privat ini, diharapkan Anda lebih leluasa mengungkapkan masalah psikologis yang Anda alami kepada Psikoterapis.

JADWAL PSIKOTERAPI PRIVAT
Jadwal psikoterapi privat bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda dan waktu luang Pak Indra Karena padatnya kegiatan training dan bisnis, Pak Indra tidak punya jadwal hari khusus untuk psikoterapi. Namun kapanpun ada waktu luang, kami selalu siap untuk psikoterapi. Silakan hubungi Customer Service untuk membuat janji psikoterapi.

Alamat Kantor di Jepara - Jawa Tengah
HOLISTIC SOLUTION CENTER (HSC)
Jl. Brantak Sekarjati No. 29, RT. 08/02, Welahan, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. 59464
Phone: 085329990001 / 085329990002

Jam Kerja di Kantor HSC
Senin-Sabtu, pukul 08:00 - 16:00 WIB
Hari Minggu dan hari besar nasional kami libur.

Tempat Praktek di Semarang - Jawa Tengah
HOTEL SANTIKA PREMIERE SEMARANG
JL. Pandanaran 116-120, Simpang Lima, Semarang. | Lihat Peta
Situs: http://www.santika.com/semarang-premiere/
(Kami hanya ada di Hotel Santika Semarang apabila ada perjanjian sebelumnya)

Sebelum Anda datang untuk terapi, Anda harus mendaftar dulu. Untuk urusan pendaftaran, Anda bisa menghubungi Customer Service di 085329990001 atau 085329990002 . Pendaftaran dilayani setiap hari Senin-Sabtu pukul 08:00 - 16:00 WIB. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di kantor kami atau cukup melalui telepon.



CARA PENDAFTARAN
  1. Pendaftaran bisa dilakukan melalui telepon atau langsung datang ke kantor. Silakan menghubungi  Customer Service pada jam kerja di 085329990001 atau 085329990002.
  2. Tentukan tanggal dan jam yang cocok untuk Anda. Jika Anda butuh konsultasi untuk menentukan jadwal, silakan telepon Customer Service.
  3. Untuk memastikan kedatangan Anda, silakan transfer uang muka minimal 30% dari total biaya atau Anda boleh langsung melunasi biaya psikoterapi untuk satu sesi.
  4. Setelah transfer kabari kami melalui email (infopusat@gmail.com), SMS atau telepon agar kami bisa langsung memmeriksa transfer dari Anda dan memasukkan nama Anda dalam agenda kami.
  5. Pada hari dan jam yang sudah dijadwalkan, Anda datang ke tempat praktek.

KETENTUAN PENDAFTARAN
  • Karena waiting list (daftar antrian) Layanan Psikoterapi Privat dari kami cukup panjang, sebaiknya Anda melakukan mendaftaran 1-2 minggu sebelumnya.
  • Mohon dimengerti bahwa kegiatan kami sangat padat sehingga kami butuh kepastian dari Anda apabila Anda mendaftar psikoterapi. Pendaftaran Anda dikatakan pasti apabila Anda sudah memberikan uang muka dengan cara transfer ke rekening kami atau diserahkan kepada petugas pendaftaran di kantor kami.
  • Permohonan perubahan jadwal bisa dilakukan paling lambat 3 hari sebelumnya.
  • Deposit tersebut diatas adalah non-refundable atau tidak bisa dikembalikan apabila Anda membatalkan jadwal secara sepihak.



BIAYA
Biaya Psikoterapi adalah Rp. 1.500.000,- / Sesi
Satu sesi psikoterapi berlangsung selama 120 menit (2 jam).

Catatan: Khusus untuk psikoterapi di Semarang, karena berlokasi di Hotel Santika Premiere dan kami harus bayar sewa ruangan, maka biayanya menjadi Rp. 1.800.000,-.

CATATAN: Anda mungkin membutuhkan 1-2 kali psikoterapi untuk bisa sembuh/berubah secara permanen. Jumlah sesi psikoterapi yang Anda butuhkan tergantung dari seberapa berat masalah psikologis yang Anda alami, atau tergantung perubahan seperti apa yang Anda targetkan.

Sebagian besar klien kami bisa mengatasi masalahnya hanya dalam 1 sesi psikoterapi. Sedangkan untuk masalah yang sangat berat, bisa jadi dibutuhkan 2 sesi psikoterapi. Jangka waktu antar pertemuan satu dengan pertemuan selanjutnya bisa seminggu, dua minggu, sebulan atau sesuai kebutuhan dan waktu Anda masing-masing.

Kami berkomitmen apabila sampai 4 kali terapi, masalah yang sama belum teratasi, maka terapi ketiga dan seterusnya gratis sampai Anda benar-benar mengatasi masalah Anda. Ini adalah komitmen kami sebagai seorang profesional. Fakta dalam pengalaman kami, belum ada klien yang sampai membutuhkan lebih dari 4 kali terapi.

Relativitas Nilai Uang
Mohon dimengerti bahwa biaya sesi psikoterapi privat ini dirancang untuk Anda yang tidak keberatan dengan nilai tersebut. Harap Anda tidak memaksakan diri apabila Anda merasa keberatan. Nilai sejumlah uang adalah relatif bagi setiap orang dan tergantung untuk apa Anda mengeluarkan uang tersebut. Membayar parkir mobil sebesar 1 juta bisa disebut sangat mahal, tapi membayar 100 juta untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik adalah sangat wajar.

Solusi Terapi Lain
Ada banyak cara untuk menyelesaikan suatu masalah. Jika layanan Psikoterapi Privat dari Psikoterapis.Com ini terlalu berat biayanya bagi Anda, mungkin Anda bisa mempertimbangkan pilihan terapi lainnya, diantaranya adalah dengan TERAPI MUSIK. Silakan kunjungi www.terapimusik.com. Situs tersebut menyediakan CD Terapi Musik untuk membantu mengatasi berbagai masalah psikologis dengan kombinasi terapi musik, terapi gelombang otak dan Quantum Mind Programming.